Pages

Ads 468x60px

Ads 468x60px

31 December 2007

Bagaimana memulai Bisnis Online sebagai Affiliate

Affiliate marketing merupakan jalan terbaik untuk memulai bisnis. Efektif dalam pengeluaran dan berpotensi besar dalam pendapatan. Affiliate marketing merupakan jalan terbaik untuk memulai bisnis anda dengan menghasilkan pendapatan untuk mulai membangun kerajaan bisnis anda. Sekali anda mulai berpenghasilan anda dapat mengetahui sumber yang bagus untuk pendapatan.


Berikut beberapa langkah yang dapat membantu anda memulainya:

  1. Memilih sebuah program affiliate: bergabunglah dengan beberapa program affiliate. Anda dapat bergabung dengan jaringan seperti Commision Junction atau perusahaan perorangan.
  2. Pilih program affiliate mana mempunyai produk yang cocok dengan pasar anda. Cobalah menetapkan target dengan baik, anda akan banyak melakukan penjualan jika mempunyai pasar yang tepat.
  3. Anda akan diberikan sebuah link untuk dipromosikan. Sangatlah bijak untuk menyamarkannya untuk menghindari pembajakan affiliate.
  4. Terdapat beberapa cara untuk memasarkan produk atau jasa yang anda sprosori.
    1. Memasarkan langsung (Direct Selling): beriklan pada website yang tepat dan publikasi yang terarah. Memasang kampanye Pay-Per-Click seperti Google AdWords.
    2. Pemasaran Pasif (Passive marketing): mendaftarkan situs anda pada berbagai search engine.
    3. Pemasaran Sosial (Social Marketing): MySpace, Utube, Forum dan Business network dll. Anda tidak dapat beriklan disni, postinglah dan gunakan email signature, yang menggunakan URL anda.
    4. Newsletter Anda: tawarkan newsletter gratis dan bangun daftar opt-in anda.

Affiliate marketing sangat murah, dan dalam beberapa hal merupakan cara mudah untuk memulai bisnis. Yang perlu anda lakukan adalah arahkan (pre sell) pengunjung anda dan buat mereka meng-klik website spronsor anda. Halaman penjualan mereka akan melakukan proses penjualan dan adan mendapatkan komisi. Semua orang merasa senang dan anda dapat melakukan investasi dengan profit anda untuk mengembangkan bisnis. Dengan cara ini anda dapat membangun bisnis anda dengan cepat, artinya pendapatan yang baik akan segera menghampiri anda.


1 comment:

  1. Bila sobat pencinta bisnis online, temukan trik n tips mampu mengenali bisnis itu real or scam!!. Enjoy n success for u. thx :)

    ReplyDelete

Komentar