Pages

Ads 468x60px

Ads 468x60px

14 January 2008

Berbicara dengan Perusahaan Affiliate

Jika ini merupakan perama kali anda menjalankan program affiliate website, ini akan sedikit membingungkan. Apakah situs anda didesain dengan cara yang tepat untuk menarik konsumen yang tepat? Apakah konten web saya sudah cukup bagus? Apakah saya menggunakan keyword search engine dengan cara yang tepat? Akan banyak yang harus dikerjakan jika anda baru pada affilifate marketing.

Satu hal yang dapat membantu anda memahami setiap hal dan setiap program affiliate adalah berbicara pada perusahaan yang bersangkutan. Sepertinya mudah, tetapi kebanyakan affiliate marketer hanya men-setup situs, mengisi beberapa konten dan link dan melupakan tentang hal itu. Mereka tidak berjalan beberapa langkah yang dapat menjadi perbedaan antara menjual beberapa unit dan menjual satu bundel. Berikut beberapa saran untuk membantu meningkatkan penjualan pada website affiliate marketing.



  • Sebelum anda menjual, setup situs anda untuk satu atau dua bulan dan catat traffic dan penjualan yang dilakukan. Sejalan, ketika anda pergi pada perusahaan induk, anda dapat berkata, iniliah apa yang telah saya kerjakan, dan inilah penjualanyang saya dapat. Tidak ada yang tahu produk yang coba anda jual lebih baik dari perusahaan yang menjualnya. Gunakan pengetahuan ini untuk mengingkatkan kemampuan anda. Mungkin perusahaan yang anda link baru menyelesaikan penelitian internal yang menunjukan orang-orang terutama yang menemukan manfaat dari produk yang anda jual yang anda sendiri tidak pernah tahu. Jika anda menulis konten anda seputar manfaat ini, kemungkinan anda akan melihat penjualan anda berlipat ganda atau bahkan tiga kali lipat.
  • Dengan berbicara pada induk perusahaan, anda mengirimkan tanda bahwa anda serius dalam program affiliate ini. Dan percayalah, orang-orang yang berkepentingan akan mencatat. Studi mengenai affiliate marketing baru-baru ini memperlihatkan bahwa lebih dari 90 persen dari seluruh penjualan affiliate, hanya 5 persen datang dari website affiliate. Jika anda berada dalam kelompok ini, anda akan mendapatkan uang lebih cepat dari yang anda kira.
  • Dengan tetap berhubungan dengan induk perusahaan, anda akan tetap ‘up to date’dengan perubahan produk, perubahan harga, perubahan aturan pengiriman atau informasi lain yang berakibat pada konten dari website affiliate anda. Tak ada yang akan membuat konsumen lebih marah dari promosi pada website yang mengatakan bahwa jika konsumen meng-klik disini, mereka akan membebaskan biaya pengiriman, tetapi tidak benar. Dengan tetap terhubung dengan perusahaan induk, anda akan mempunyai informasi promosi yang selalu ‘up-to-date’.
Keuntungkan dari berhubungan dengan induk perusahaan dari program affiliate anda adalah vital dalam menjalankan bisnis yang baik. Anda berhutang pada konsumen anda, seperti pada anda sendiri, untuk mempunyai informasi yang terbaru, dan akurat dalam situs anda sepanjang waktu. Hargai konsumen anda dan mereka akan memerikan penghargaan pada anda dengan loyalitas yang akan dibayar dengan mahal.

1 comment:

  1. hebat juga bizniz kamu yah..
    memandangkan kamu sebagai pakar bizniz
    visit blog saya , post komen untuk memperbaiki blog saya di shoutbox
    supaya boleh membaiki blog saya semula, blog kamu nampak canggih dan hebat

    ReplyDelete

Komentar