Pages

Ads 468x60px

Ads 468x60px

19 January 2008

Mendapatkan Uang dengan Search Engine

Lalu-lintas search engine akan memberikan sebagian besar pengunjung berharga untuk situs anda. mereka menemukan situs anda ketika mereka melakukan pencarian informasi terhadap suatu produk . ini menjadikan mereka ‘hangat’, pengunjung yang siap melakukan pembelian. Kita tahu terdapat 3 search engine terbesar; nomor satu adalah Google, kedua Yahoo dan ketiha MSN.

Nah, bagaimana agar situs anda terlihat atau ter-indeks oleh Search Engine ini ? jawabannya anda pasti tahu “Keyword.” Yaitu kata-kata atau frasa yang ditemukan pada Search Engine yang ada dalam situs anda dan ini yang akan menarik konsumen pada situs anda. penelitian katakunci sangatlah penting. Anda harus menemukan kata-kata yang banyak dicari, dan sedikit tersedia dalam situs atau sedikit situs yang memilikinya.

Anda dapat melakukan ini dengan pergi ke http://goodkeyword.com dan mencari katakunci untuk situs anda. lalu anda dapat pergi ke http://wordtracker.com dan mencari katakunci yang lebih spesifik. Anda juga dapat menggunakan http://digitalpoint.com untuk membantu menemukan ceruk katakunci.

Periksa pesaing anda: bisanya yang terlihat dari daftar 1-10 pada search engine, akan menjadi pesaing anda, cobalah untuk memeriksa tautan (link) yang menuju pada website mereka. Jika memungkinkan cobalah untuk mendapatkannya untuk situs anda. ini akan membantu anda untuk mendapat posisi lebih baik pada search engine. Hal terbaik dari mendapatkan tautan adalah tautan balik (back link). Anda bisa mendapatkan ini melalui mendistribusikan artikel pada semua direktori artikel. Secara khusus ini akan meningkatkan rangking (PR) pada Google dan anda akan mendapatkan posisi yang lebih tinggi pada mesin mereka.


Google akan memberikan perhatian khusus pada konten dan sumberdaya pada situs anda untuk pengunjung. Pastikan anda melakukan optimisasi pada konten anda sekitar 3% untuk Google dan sampai 5% untuk MSN dan Yahoo. Juga gunakan tautan jangkar untuk menautkan halaman-halaman anda dan untuk tautan eksternal, ini akan memudahkan ‘bot’ pada search engine untuk mengikuti dan berkeliling pada situs anda sehingga setiap halaman dapat terindeks.


Buat situs anda selalu ‘fresh’ dengan selalu menambahkan konten baru setiap minggu. Ini akan membuat Google mengindeks halaman baru dan meningkatkan PR anda. ini hanyalah beberapa poin untuk membantu anda untuk mendapatkan posisi yang baik pada search engine.

No comments:

Post a Comment

Komentar