Pages

Ads 468x60px

Ads 468x60px

01 January 2008

Isi Website Yang Baik

Menulis konten yang baik sangatlah penting untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis affiliate marketing. Ini akan mengarahkan (pre sell) pengunjung untuk meng-klik halaman penjualan spronsor anda. Konten seharusnya tidak melakukan penjualan langsung pada pengunjung sebab itu adalah tugas sponsor anda, hal terakhir yang harus anda kerjakan akan memberikan pengunjung anda penjualan ganda. Hal Ini akan mengurangi konversi penjualan.



Konten web dapat mempunyai bentuk bermcam-macam artikel untuk mengarahkan pengunjung anda. Anda dapat menyajikan informasi populer tentang produk atau jasa anda. Ini tidak hanya akan mengundang minat pengunjung tetapi juga membentuk image terhadap anda sebagai ahli, dan meningkatkan kredibilitas anda dimata konsumen yang potensial. Ini akan membantu meningkatkan konversi penjualan.

rtikel populer lainnya adalah review terhadap produk. Tulis ini hanya jika anda mempunyai pengalaman dengan produk yang bersangkutan dan berikan review yang jujur dan tanpa pamrih. Ingatlah bahwa anda mengarahkan (pre selling), jadi buatlah mereka tertarik dan penasaran untuk mendorong mereka meng-klik.

Cerita baru tentang industri anda juga menyenangkan dan menarik bagi pembaca.

Anekdot yang berisi humor juga populer dan membuat penasaran. Setiap orang menyukai humor dalam kehidupannya, dan anda dapat memancing pengunjung anda dengan cerita-cerita sejenis ini untuk membuat mereka penasaran.

Kumpulkan artikel-artikel dan potong-potong, selalu populer akan membuat pengunjung penasaran dan menunggu untuk mengetahui lebih banyak.

Konten website yang baik seharusnya juga ter-optimasi untuk meningkatkan dukungan dari search engine. Apakah keyword anda di riset dengan baik, guna menemukan niche keyword yang baik dalam membangun konten anda. Cobalah untuk menambahkan konten baru setiap minggu untuk menunjukan site anda tetap terupdate. Ini akan menarik pengunjung dan peningkatkan PageRank anda. Dengan meningkatkan posisi anda pada search engine secara keseluruhan akan memberikan lebih banyak traffic pada website anda.


No comments:

Post a Comment

Komentar