Pages

Ads 468x60px

Ads 468x60px

25 September 2013

PTC Terbaik Terbukti Membayar.

PTC (Paid-To-Click) merupakan program periklanan di internet dimana anda dibayar ketika melakukan click pada iklan yang ditayangkan. Rate pembayaran setiap click bervariasi dari $0.001 - $0.01 dengan minimal payout juga bervariasi dari $1 - $20.

Tidak seperti program affiliasi yang mengharuskan anda menjual produk sebelum mendapat komisi, Anda dapat mulai mendapat pembayaran dengan melakukan register pada website PTC yang umumnya GRATIS, setelah itu setiap hari anda akan mendapat iklan untuk di click. Terdapat beberapa tingkatan member, dari member standard sampai member Premium. Perbedaannya terletak pada jumlah iklan yang anda dapatkan setiap harinya dan nilai click dari tiap iklan. Jika anda serius untuk mendapatkan dollar dari program PTC ini saya sarankan anda untuk melakukan upgrade ke Premium member agar dollar yang anda dapat lebih banyak dan lebih cepat.

Selain itu, umumnya website PTC memberikan fitur Referral dimana anda dapat mempunyai referral yang akan menambah pendapatan anda dari PTC ini. Jumlah referral bisa sampai 10 tingkat dan biasanya tidak dibatasi jumlahnya. Satu hal (salah) yang sering terjadi mengenai referral ini adalah anda tidak mau  menjadi referral orang lain ketika meng-click link saat ingin mendaftar menjadi member (biasanya dengan menghapus reff dari link). Pada kenyataanya anda akan tetap menjadi referral orang lain, sebab jika anda mendaftar tanpa referensi, anda tetap akan di referralkan secara otomatis oleh sistem PTC tersebut, atau bahkan anda di 'jual' sebagai free-referral.

Seperti hal lainnya, PTC juga tidak lepas dari yang namanya SCAM, yaitu program PTC yang tidak mau membayar member-membernya. Sudah banyak website PTC yang masuk dalam daftar SCAM-List. Anda bisa melakukan pencarian lewat google untuk mendapat daftar ini.
Silahkan cari keterangan sebanyak mungkin mengenai website PTC yang ingin anda ikuti sebelum memutuskan untuk mendaftar. Untuk membantu anda, saya berikan beberapa PTC yang sudah terbukti buka SCAM dan selalu membayar member-membernya. Beberapa bahkan sudah melakukannya bertahun-tahun dan merupakan PTC terbaik dari yang ada. Untuk mendaftar, silahkan klik beberapa PTC terbaik di bawah ini.


Berikut daftar PTC (Paid To Click) yang terbukti membayar.

clixsense


neobux

cashnhits

BuxBoost

Clicksia

incentria

Semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk bisnis anda.

No comments:

Post a Comment

Komentar