Pages

Ads 468x60px

Ads 468x60px

31 January 2008

Memiliki dan mendapat Dollar dari TIB


Satu lagi perusahaan yang mengembangkan kepemilikannya dari member-member dari komunitas pengguna internet. Seperti halnya AGLOCO, Take the Internet Back menawarkan pembagian keuntungan (share) terhadap member-membernya. Tetapi tidak seperti AGLOCO yang menetapkan setiap membernya untuk memasang ViewBar™ di Desktop mereka, TIB mengirimkan email advertising kepada para membernya untuk dibaca yang selanjutnya menghasilkan point. Point-point inilah yang selanjutnya dihitung sebagai perhitungan share dari keuntungan mereka.

TIB merupakan perusahaan USA yang telah berdiri lebih dari 10 tahun dan beralamat di IT Center, 22811 Meridian Ave E., Suite B-19, Graham, Washington, 98338, USA. Sementara di belakangnya didukung oleh Winston Price seorang pensiunan manajer keuangan, Conrad Addison pensiunan bisnisman yang sekarang aktif dengan program internet dan J. Brian Bailey seorang pensiunan konsultan otomotif serta program didukung oleh https://www.itconsultinglive.com

Untuk menjadi member anda tidak dipungut biaya apapun, tidak ada biaya upgrade atau yang lainnya semuanya GRATIS. Bahkan akun anda akan langsung berisi $10 ketika anda mendaftar. Selanjutnya anda tinggal menerima dan membaca email yang dikirimkan kepada anda dan mendapat poin. Setiap email bernilai 1 poin. Anda bisa mendapat sampai 10 email per hari.

Untuk mendapat lebih banyak point, anda juga bisa mendapatkannya dengan mencari referal. Setiap referal bernilai 3 point. Jika referal anda mendaftarkan lagi referal maka anda juga mendapat 1 poin. Poin yang anda kumpulkan ini merupakan persentase kepemilikan terhadap perusahaan secara keseluruhan. Semakin banyak poin yang bisa anda kumpulkan, akan semakin besar pendapatan anda.

Pembayaran pada member dilakukan setiap bulan dengan menggunaan Check atau Paypal. Anda tinggal mengumpulkan poin sampai mencapai minimal $20 pada akun anda.

Anda bisa menghentikan keanggotaan kapan saja anda mau. Tetapi jika anda keluar sebelum 180 hari maka poin yang anda kumpulkan akan hangus. Sebaliknya setelah 180 hari anda akan menjadi anggota untuk seumur hidup dan setiap bulannya mendapat pembagian keuntungan.

Jika anda ingin mendapat pendapatan setiap bulan hanya dengan menerima email, silahkan daftar disini.

No comments:

Post a Comment

Komentar