Pages

Ads 468x60px

Ads 468x60px

23 December 2007

Menggunakan Artikel Untuk Mendapatkan Uang

Melihat kedalam dunia affiliate marketing online, anda akan mendapatkan bahwa kebanyakan website terbagi dalam dua kategori. Ada site yang hanya berisi deretan link dari site lain yang menjual produk. Anda akan mendapati hal ini ketika melakukan pencarian dengan search engine seperti Google atau Yahoo,tetapi mereka kelihatannya tidak berguna karena hanya mempunyai deretan link dan tidak ada artikel yang mereka punyai.

Jenis lain dari situs affiliate adalah bentuk yang anda inginkan. Sebuah situs yang mempunyai link seperti yang lain, tetapi juga memiliki konten. Sekarang, apakah arti ‘konten’ sesungguhnya? Konten dalam cara pandang internet adalah artikel atau informasi dalam sebuah halaman web. Mengapa situs affiliate yang mempunyai konten berfungsi lebih baik dari yang tidak mempunyai konten? Sangatlah mudah.

Jika anda meng-klik sebuat situs, katakanlah, sebuah situs tentang menanam mawar, apa yang akan anda cari? Deretan link yang anda tidak tahu apakah isinya akan berguna atau tidak walaupun link itu mengarah pada perusahaan yang punya reputasi? Atau sebuah informasi, artikel yang ditulis dengan baik tentang menanam mawar dimana dibawahnya terdapat link pada perusahaan, walaupun anda belum yakin apakah mereka bisa dipercaya atau tidak, orang yang menulis artikel ini sepertinya benar-benar tahu tentang apa yang mereka bicarakan. Yang mana yang anda kira lebih baik untuk menghasilkan penjualan setiap bulan? Jelas, situ syang menggunakan artikel.

Ini merupakan alasan pertama mengapa anda harus memahami tentang produk yang ingin anda jual. Akan jauh lebih mudah untuk menulis artikel yang terlihat ditulis oleh orang yang ahli jika anda memahami seputar produknya. Jika seorang netter mengunjungi situs anda, menemukan sebuah artikel yang ditulis dengan baik, informatif dan menyenangkan kemudian melihat link untuk dapat membeli produk yang berhubungan dengan artikel tersebut, maka kemungkinan anda mendapatkan uang dari konsumen tersebut berlipat 100 kali. Rahasia besarnya untuk menjadi affiliate marketing bukanlah jampi-jampi atau keajaiban. Hanya konten yang ditulis dengan baik.

Ada beberapa perusahaan yang akan menulis konten untuk anda, dengan harga murah. Boleh jadi kelihatannya sesuatu yang bodoh untuk berinvestasi, tetapi sekali anda melihat angka yang memperlihatkan berapa banyaknya situs affiliate yang lebih baik daripada yang tidak, anda akan berada pada waktu yang tidak rata.

1 comment:

Komentar