Pages

Ads 468x60px

Ads 468x60px

21 December 2007

Resiko affiliate marketing

Kalaulah memang ada uang yang bisa di dapat dari dunia affiliate marketing, seharusnya bukan termasuk kedalam kategori mau tak mau. Seperti halnya spekulasi bisnis lain, penelitian yang tepat seharusnya dilakukan sehingga anda dapat mengetahui sebelumnya berapa banyak uang, waktu dan perhatian yang dapat anda habiskan sebelum anda mendapat keuntungan. Berikut ini sebuah daftar pendek dari anggapan salah orang tentang affiliate marketing.

· Seperti jalan raya yang bagus, anda harus mempunyai traffic. Anda dapat menjual produk terbaik didunia, mempunyai desain web yang menarik dan mempunyai konten terbaik di internet dan jika tidak seorangpun mencari site anda, anda tidak akan mendapat uang apapun. Apa yang harus dilakukan? Anda dapat memasang iklan untuk mengarahkan traffic pada website anda, tetapi itu membutuhkan biaya, biasanya lebih mahal dari uang yang anda bicarakan. Itu adalah jalan yang baik untuk dilakukan; sebuah tuntutan yang dapat menyebabkan orang mempunyai tagihan. Akan memakan waktu dan pengalaman untuk belajar rumus yang tepat, dan anda harus mengeluarkan biaya sampai anda dapat menggambarkan kombinasi yang tepat.

· Ingatlah, jika anda mengikuti beberapa saran seperti orang lain, pilihannya adalah pasar telah dipenuhi oleh website yang menggunakan teknik yang sama. Ini mungkin merupakan bagian terberat dari affiliate marketing. Mencoba benar-benar menggambarkan teknik yang tepat untuk menarik konsumen pada website anda dan menjauhkan dari 100 website affiliate marketing lainnya yang menawarkan sesuatu yang sama. Jalan realistis satu-satunya untuk menangani hal ini adalah kembali ke awal. Percayai produk yang anda jual, buat desain sebuah site yang menarik untuk menawarkannya dan tulis konten yang bagus untuk menahan orang tetap berada di website anda dan meng-klik link yang ada disana. Jika anda bersabar, rumus ini kebanyak manjur dari pada tidak, tetapi akan memakan waktu beberapa saat.

· Updates, tingkatkan volume perubahan. Banyak affiliate marketer berpikir bahwa segala yang anda butuhkan adalah website yang ‘bersinar’ dan pertama dengan konten original dan anda hanya tinggal meninggalkan halaman tersebut untuk enam bulan kedepan dan menyaksikan uang mengalir. Anda harus bersiap menambahkan konten baru pada halaman anda setiap dua minggu pada umumnya. Ganti themenetter bahwa yang mereka kunjungi dijalankan oleh orang yang memberikan perhatian. pada halaman anda untuk menunjukan pada pengunjung bahwa anda melakukan perubahan (update) secara konstan. Jika anda menghadapi hari Paskah atau Thanksgiving, ganti site anda untuk menunjukannya. Ini meyakinkan

Jalan didepan kesuksesan affiliate marketing penuh dengan lubang. Tetapi itu dapat di jelajahi dengan kesabaran dan kerja keras. Anda mungkin tidak secepatnya menemukan emas, tetapi tetaplah menggali, bongkahan emas yang berkilau tepat berada disudut.

No comments:

Post a Comment

Komentar