Pages

Ads 468x60px

Ads 468x60px

17 December 2007

Bagaimana Menulis Artikel untuk meningkatkan penjualan

Jika anda memeriksa rangkaian artikel ini, anda akan melihat bagaimana pentingnya hal tersebut bagi affiliate marketer yang serius untuk mendapatkan konten yang bagus. Konten yang bagus adalah bedanya orang meng-klik pada website anda dan kabur tak lama kemudian dan seseorang yang tinggal untuk sesaat dan dan meng-klik untuk membeli produk atau jasa yang anda tawarkan. Tetapi bagaimana jika anda bukanlah penulis yang baik? Bagaimana jika pikiran anda telah diprogram untuk berbisnis, bukan untuk menulis. Jangan takut, ada pilihan buat anda.

  • Lakukan searching. Ada banyak artikel untuk konsumsi publik yang dapat anda gunakan pada website anda dengan gratis. Pencarian sederhana dapat menghasilkan ratusan artikel semacam ini. Bagian terbaiknya adalah anda dapat mengeditnya, merubah, menata atau apapun yang anda inginkan sesuai keinginan anda. Anda tidak perlu khawatir harus membayar author manapun atau menggangu siapapun. Ini adalah jalan yang terbaik jika anda tidak mau menulis konten anda sendiri.


  • Anda bisa membayar orang atau perusahaan untuk menulis buat anda, kebanyakan tidak terlalu mahal. Ketika anda mempertimbangkan pentingnya konten web yang bagus, membayar seseorang beberapa rupiah untuk menulis apa yang anda butuhkan juga bukan ide yang buruk. Tentu saja beberapa perusahaan lebih mahal dari yang lainnya, tapi anda tidak perlu menutup mata atas ide membayar untuk konten. Kadang anda harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan uang dan salah satunya untuk hal ini jika anda tidak mau menulis untuk konten web anda.


  • Mungkin pilihan terbaik dari semuanya adalah membaca dan belajar. Gunakan beberapa saat untuk surfing di internet dan membaca konten web pada website affiliate. Bacalah sebanyak mungkin konten dan cobalah untuk menuliskan gaya yang sama untuk produk akan anda tawarkan. Anda tidak secara tiba-tiba menjadi penulis yang baik dengan cara ini, tetapi penelitian memperlihatkan bahwa semakin banyak yang anda baca, semakin baiklah anda dalam menulis. Pengalaman mengatakan semakin banyak yang anda ketahui tentang cara menulis, maka akan semakin mudah anda melakukannya.

Mempunyai konten web yang padat tidak menjadi jaminan. Anda tidak akan pernah mempunyai website affiliate marketing yang benar-benar sukses tanpa konten yang bagus. Jika anda tidak dapat menulis sendiri, anda tidak punya pilihan lain, tetapi yang paling baik andalah belajar bagaimana menulis dengan gaya seperti ini. Itu akan menjadi investasi yang akan terbayar dari waktu ke waktu.

1 comment:

  1. tipsnya.. kena banget ama aku
    sederhaana, ringan, tapi tepat sasaran

    ReplyDelete

Komentar