Pages

Ads 468x60px

Ads 468x60px

17 December 2007

Affiliate Marketing is GRATIS!


Memulai usaha Pemasaran Afilisasi (Affiliate Marketing) umumnya hanya membutuhkan modal investasi yang sangat kecil dibanding dengan membuka usaha jenis lain. Bayangkan jika anda hendak membuka Warung atau Toko, berapa modal yang anda butuhkan? Tentunya cukup besar. Oleh karena itu program-program Affilite Marketing berkembang dengan sangat pesat.
Bagi anda yang tertarik untuk memulai bisnis Affilite Marketing ini berikut saya sajikan beberapa tip bagaimana anda memulainya!
  • Ada banyak sekali program affiliate marketing dimana anda bisa mendaftar. Saran terpenting adalah, jika program affiliate marketing tersebut meminta anda untuk membayar sejumlah uang pendatfaran, sebaiknya anda berpikir ulang. Kecuali modal investasi yang sangat kecil, ada banyak pilihan lain yang harus anda buat. Percayalah, hampir semua program affiliate marketing adalah GRATIS! Benar, anda benar. GRATIS! dan tidak hanya itu, bahkan beberapa akan melatih anda dan memberikan anda saran-saran tentang kata-kata yang tepat untuk ditempatkan pada halaman web sehingga para netter akan mencari anda, melakukan klik pada link, membeli produk dan mendapatkan uang! Walaupun anda ingin menjadi anggota dari affiliate marketing, kalo harus bayar, jangan dech!. Masih banyak kok yang GRATIS.
  • Walaupun Affiliate Marketing-nya gratis, jangan gunakan domain atau hosting gratisan. Sebaiknya anda menyewa domain dan hosting berbayar. Ini akan meningkatkan profesionalitas website anda, selain itu hosting berbayar umumnya memberikan jaminan uptime 24/7 yang anda butuhkan untuk operasional website anda sebagai mesin uang anda.
  • Seperti anda lihat, ada sedikit masukan dan keluaran terhadap affiliate marketing yang setiap orang ingin mengetahuinya. Tetapi kuncinya adalah bukti bahwa anda bisa mendapat uang dengan hanya sedikit bekerja. Buatlah website, tulis konten yang tajam dan menarik lalu tambahkan link dan tunggu, bersantai dan hitunglah uang anda.

No comments:

Post a Comment

Komentar