Pages

Ads 468x60px

Ads 468x60px

19 December 2007

Dasar Search Engine

Mungkin salah satu bagian terpenting menjalankan website affiliate marketing adalah memahami bagaimana orang mencari website anda dan bagaimana site anda muncul diantara milyaran atau lebih website di internet.

Jika anda sering menggunakan internet lebih dari satu atau dua jam, pasti anda mengenal yang namanya search engine. Website seperti Google, Yahoo dan Ask.com telah berkembang menjadi perusahaan multi-billion dolar dalam sepuluh tahun terakhir.

Menggunakan search engine sangatlah mudah. Anda tinggal pegi pada website tersebut, mengetikan apa yang anda ingin cari lalu tekan enter. Tetapi bagaimana anda memastikan bahwa website anda akan ditemukan? Kembali, semuanya berhubungan dengan kata kunci (keyword).

Ketika site seperti Google atau Yahoo mencari di internet untuk menghasilkan keluaran web query, dia mengambil beberapa kata kunci dari site untuk pertimbangan. Dia juga mempertimbangkan kata kunci tertentu atau ungkapan. Jika seseorang melakukan pencarian untuk "Buku tentang Rolling Stone," sebuah site yang memiliki kata itu atau menyerupai kata tersebut 10 kali lebih banyak akan muncul lebih dulu daripada site yang menyebutnya sekali saja. itu sebabnya adalah sangat penting menyertakan text kata kunci kedalam konten web sehingga ketika orang melakukan pencarian, katakanlah "Oolong Tea from China" dan itu merupakan apa yang ada jual di website anda, website anda muncul paling tinggi dalam daftar, tidak terkubur didasar.

Trik-nya adalah menyertakan kata kunci atau ungkapan kata ini kedalam konten web, dan tetap mempunyai konten yang masuk akal. Ini adalah rintagan terberat untuk berkeliling. Saran terbaik yang dapat saya berikan adalah untuk berkeliling dan melihat apa yang telah dikerjakan oleh website affiliate lain. Ingat, konten anda merupakan bagian terbesar dari site anda. Jika orang tidak tinggal pada website anda satu dua menit untuk membaca konten, mereka tidak akan pernah meng-klik link yang anda miliki dan membeli produk apapun yang anda jual. Anda harus mencari keseimbangan antara penggunaan keyword yang banyak dan penulisan text yang baik.

Mengetahui penggunaan search engine merupakan bagian terbesar dari affiliate marketing. Anda dapat mempunyai konten terbaik, link terbaik dan produk terbaik didunia dan anda tidak merasakan hasildari bisnis kecuali orang mencari anda. Belajar seni merangkai kata kunci kecalam website affiliate anda mungkin terlihat susah, tetapi akanberbeda antara mendapatkan beberapa rupiah disini dan disana dan memdapatkan banyak dollar dalam affiliate marketing.

No comments:

Post a Comment

Komentar