Pages

Ads 468x60px

Ads 468x60px

17 December 2007

Affiliate Marketing, Sebuah Bisnis Tanpa Perjuangan

Bagi kebanyakan orang, bujukan untuk bekerja di rumah akan sulit untuk ditolak. Dapat mengatur jam kerja sendiri, jadwal sendiri dan kecepatan anda bekerja benar-benar cara hidup yang menarik bagi kebanyakan orang.


Tetapi melakukan bisnis berbasis web bukanlah pekerjaan yang mudah. Anda harus mempunyai desain web, barang/produk untuk dijual kemudian anda menjualnya dan mengirimkan barang tersebut pada kostumer. Cara yang lebih mudah untuk bekerja dirumah dan mejalankan bisnis berbasis web adalah affiliate marketing.


Membuat sebuah website yang berfungsi sebagai website affiliate marketing tidaklah terlalu susah. Berbagai program pembuat website betebaran di luar sana yang dapat membimbing anda langkah demi langkah. Sekali website anda beroperasi, anda tinggal mencari perusahaan-perusahaan yang mau membayar untuk menempatkan link mereka. Kebanyakan website seperti Amazon mempunyai program affiliate dimana anda dapat bergabung dan mendapat bayaran dengan hanya meletakan link yang mengarah pada website mereka.


Tetapi jika anda benar-benar menginginkan uang (siapa yang tidak, bos), anda tidak hanya menginginkan sebuah halaman web yang berisi link. Boleh jadi itu juga menghasilkan, tetapi kebanyakan netter tersangkut pada halaman web jenis ini setelah pencarian dengan google, mereka akan merasa frustasi dan meninggalkannya. Cara terbaik bagi anda adalah menyajikan konten yang berhubungan dengan perusahaan yang anda link.


Jika anda tidak dapat menulis konten yang menarik, ada banyak perusahaan yang mau melakukannya untuk anda asal dengan harga yang sesuai. Setelah mendapat konten, anda dapat menghubungkan link secara keseluruhan. orang akan mencari halaman web pada search engines seperti google,Yahoo dan Ask.com dan ketika mereka melihat konten yang ditulis dengan baik, mereka akan bertahan dan membaca apa yang ada dalam site anda. Itu pasti, pada umum, merke ankan meng-klik pada link yang anda sajikan dan uang anda akan mengalir setiap saat.


Walaupun tidak ada jaminan bahwa affiliate marketing akan menjadi ladang uang, dengan bekerja keras, maka hasilnya akan anda nikmati. Saat anda kombinasikan desain website yang sangat cool dengan konten yang berkualitas dan gabungan link-link yang menarik, maka jaminan hits akan berubah menjadi dollar. Coba saja, anda mungkin akan terkejut dengan bagaimana itu akan berjalan dengan baik.


No comments:

Post a Comment

Komentar