Pages

Ads 468x60px

Ads 468x60px

21 December 2007

Dasar Online Marketing

Sebagai seorang Online Marketer, anda harus memahami dua hal penting yang anda butuhkan tentang affiliate marketing. Saya asumsikan bahwa anda adalah salah satu dari orang yang menginginkan untuk mendapatkan banyak uang tanpa harus memakai jas dan dasi dan berkantor. Dan jangan menolak bahwa kita semua bermimpi tentang kebebasan finasial dan menjadi affiliate marketer yang sukses.

Hal pertama yang perlu anda ingat setiap waktu tentang affiliate marketing adalah: aturan-aturan konten. Anda harus memahami bagaimana untuk membuat konten anda sendiri dan bagaimana mendapatkan bahan-bahan berkualitas. Membuat netter mencari website anda tidaklah sulit. Membuat mereka membaca beberapa baris dari konten anda akan lebih sulit lagi.

Hal kedua yang penting adalah mendapatkan link yang mengarah pada website anda, yang mana akan mengangkat website anda dalam rating search engine. Pastikan bahwa link selalu berasal dari halaman web yang fokus pada topik yang sama layaknya artikel yang mereka tuju, sebaliknya anda akan kehilangan nilai pada search engine dan hal itu harus dihindari dengan segala cara.

Mulailah:

Ambil sebuah niche market, identifikasi sebuah topik dan mulailah menulis. Buat sekitar 10 artikel pada website anda. Dapatkan link untuk setiap artikel lalu perhatikan apakah orang menyukainya atau tidak. Setiap pagi baca ulang salah satu artikel dan perhatikan apakah gaya menulis anda benar-benar jelas dan pemikirannya tergambar dalam kalimat serta dapat dimengerti oleh orang lain.

Setelah seminggu anda melakukan hal ini, baca kembali artikel pertama anda sekali lagi. Saya yakin benar anda akan terkejut dengan banyak sekali kekurangan dalam tulisan anda. Tulis ulang!, atau jika perlu buat tulisan baru yang mempunyai fokus yang sama dan solusinya, tetapi dengan pendekatan dan kata-kata yang berbeda. Jangan memaksakan keaslian 100% setiap kali karena hal tersebut adalah ustahil.

Dalam waktu singkat anda akan mengetahui bahwa site anda mendapat banyak sekali perhatian dikarenakan konten yang bersahabat. Buatlah segalanya sederhana dan pastikan halaman-halaman anda dapat diakses dengan mudah oleh para netter yang tidak berada pada halaman utama. Memiliki sebuah website yang tidak begitu indah, tetapi memiliki konten yang bagus yang menunjukan pada orang bahwa anda adalah orang sesungguhnya dan anda tidak mencoba untuk menarik apapun.

Kampanye marketing, flashing banner dan iklan yang cantik adalah bagus, tetapi anda tidak membutuhkannya. Hanya tulislah artikel-artikel dan dapatkan links. Lalu tulis lebih banyak lagi artikel dan dapatkan lebih banyak lagi link. Ulang hal ini sampai website anda menjadi penghentian utama bagi orang yang ingin benar-benar mengetahui tentang topik yang anda pilih. Link dan klik yang dilakukan netter akan memberi anda rating yang bagus dan konten yang original akan membuat anda khas.

Tulislah artikel yang bagus, letakkan diantara keyword (jangan menggunakan secara serampangan), pastikan bahwa link pada website merchant tepat dan dapatkan website lain mempunyai link pada anda. Itulah yang anda butuhkan bagaimana untuk mendapatkan banyak uang di internet.

Sekarang anda sudah mempunyanya, hal-hal penting yang anda butuhkan untuk bekerja dalam rangkan menjadi affiliate marketer yang sukses. Kedengarannya terlalu mudah? Memang, sangatlah mudah, tapi tidak semudah yang anda sangka. Apa yang perlu anda kerjakan andalah menulis artikel yang bagus yang dapat benar-benar menjawab pertanyaan yang muncul dalam pikiran pembaca. Artinya mencari sebuah topik, mempelajari dengan seksama dan menganalisa solusi yang paling mungkin. Untuk strategi realistik dalam mendapatkan uang secara online, kunjungi http://makingyouricher.com. Ini merupakan program online marketing yang melingkupi banyak sekali hal dasar mengenai affiliate marketing.

No comments:

Post a Comment

Komentar