Pages

Ads 468x60px

Ads 468x60px

14 January 2008

Kesalahan Umum Affiliate

Dalam beberapa tahun terakhir, affiliate marketing telah meledak di internet. Terbukti saat orang melakukan pencarian web yang dilakukan hampir tiap detik dalam sehari di internet, orang diarahkan pada site affiliate marketing. Beberapa ada yang berfungsi, beberapa lagi tidak dan beberapa lagi hilang sebelum mereka memperoleh kesempatan untuk beranjak. Marilah kita lihat beberapa kesalahan umum yang dibuat affiliate marketer ketika menyiapkan dan menjalankan website mereka.

  • Pastikan anda memahami secara lengkap program affiliate marketing yang anda ikuti. Akan menjadi sangat berat untuk menolak satu program yang ‘membual’ tentang komisi yang besar, tetapi jika program itu adalah menjual onderdil mobil sedangkan anda sendiri tidak bisa mengemudi, anda mungkin ingin melewatkannya. Jika anda tahu banyak tentang olah raga atau binatang peliharaan atau kuda, cobalah cari sebuah program affiliate marketing yang cocok dengan keahlian anda. Anda tidak mungkin menjadi milyander dalam semalam, tetapi dalam waktu yang lama, anda akan menghasilkan BANYAK uang dengan cara itu, dan anda juga akan menikmati pengalaman affiliate marketing lebih banyak.
  • Jika pada website, anda menempatkan agar orang dapat mendaftarkan e-mailnya, pastikan yang anda kirim adalah benar-benar informasi dan menyenangkan dan jangan melakukan spam. Ya, anda ingin memastikan anda menempatkan link-link produk yang anda tawarkan dalam email, tetapi anda harus meluangkan waktu untuk membuatnya sehingga tidak seperti spam atau orang akan merasa terganggu dengan website anda, membuang email anda dan tidak pernah lagi berkunjung pada website anda. Adalah berbeda antara melakukan kerja ekstra dan tidak. Jika anda mau berkerja ekstra, anda akan mendapat ‘penghargaan’ dalam penjualan anda.
  • Cobalah untuk menulis konten anda sendiri. Hal itu terdengar dari orang yang mengunjungi 4-5 website affilite marketing berbeda dan melihat konten yang sama pada semuanya. Pembuat site dengan mudah menggunakan salinan dari domain publik tanpa merubahnya. Jangan biarkan ini terjadi pada anda. Jalan satu-satunya website anda akan berdiri diantara kumpulan sampah adalah dengan memastikan konten anda benar-benar berbeda.
Membuat kesalahan ketika anda memulai suatu bisnis baru adalah biasa. Bisa saja terjadi, jadi jangan panik ketika itu terjadi. Tetapi dengan sedikit penelitian dan sedikit akal sehat, anda akan terhindar dari kesalahan umum dan sifat malas yang menjangkiti para pembuat website affiliate itu.

No comments:

Post a Comment

Komentar